Selasa, 26 November 2013

Diposting oleh Unknown di 23.32

Cara Mempercepat Komputer

mempercepat komputer
mempercepat komputer
Cara mempercepat komputer – Dengan mengikuti beberapa panduan sederhana, Anda dapat menjaga komputer Anda, membantu meningkatkan kecepatan PC Anda, dan membantu menjaga itu berjalan lancar. Artikel ini membahas cara menggunakan alat-alat yang tersedia di Windows 7, Windows Vista, dan Windows XP Paket Layanan 3 untuk membantu membuat komputer Anda lebih cepat, menjaga komputer Anda secara efisien, dan membantu menjaga privasi Anda saat Anda online.
1. Hapus spyware, dan lindungi komputer anda dari virus
Spyware mengumpulkan informasi pribadi tanpa membiarkan Anda tahu dan tanpa meminta izin. Dari situs yang Anda kunjungi untuk nama pengguna dan password, spyware dapat menempatkan Anda dan informasi rahasia beresiko. Selain untuk privasi, spyware dapat menghambat kinerja komputer Anda. Untuk memerangi spyware, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan pemindaian keamanan PC dariWindows Live OneCare. Pemindaian ini adalah layanan gratis yang membantu memeriksa dan menghapus virus.
Download Microsoft Security Essentials gratis untuk membantu menjaga sistem Anda di masa depan dari virus, spyware, adware, dan perangkat lunak berbahaya lainnya (juga dikenal sebagai malware). Microsoft Security Essentials bertindak sebagai alat penghapus spyware dan termasuk pembaruan otomatis untuk membantu menjaga sistem Anda terlindung dari ancaman yang muncul.
Alat Penghapus Perangkat lunak berbahaya Microsoft Windows adalah utilitas lain yang memeriksa komputer yang menjalankan Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 2000, dan Windows Server 2003 untuk infeksi oleh perangkat tertentu lunak berbahaya, termasuk Blaster, Sasser dan Mydoom, dan membantu menghapus infeksi yang ditemukan.
2. Maksimalkan kinerja hard disk anda
Alat Pembersihan Disk membantu Anda mengoptimalisasi hard disk untuk meningkatkan kinerja komputer Anda. Alat mengidentifikasi file yang dapat dihapus dengan aman dan kemudian memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin menghapus beberapa atau semua file diidentifikasi.
Gunakan Pembersihan Disk:
Menghapus berkas Internet sementara.
Menghapus file download program, seperti kontrol Microsoft ActiveX dan applet Java.
Mengosongkan keranjang sampah.
Menghapus berkas sementara Windows, seperti laporan kesalahan.
Menghapus komponen Windows opsional yang tidak Anda gunakan.
Menghapus program terinstal yang tidak Anda gunakan lagi.
3. Mempercepat akses ke data dengan defrag
Fragmentasi disk memperlambat kinerja keseluruhan sistem Anda. Ketika file terfragmentasi, komputer harus mencari pengandar perangkat keras seperti file terbuka (piece kembali bersama-sama). Waktu respons dapat lebih lama.Defragmenter Disk (kadang-kadang disingkat Defrag oleh pengguna) adalah sebuah utilitas Windows yang terfragmentasi file dan folder pada pengandar perangkat keras komputer sehingga masing-masing menempati satu ruang pada disk. Lakukan defrag paling tidak sebulan sekali.
4. Mendeteksi dan memperbaiki bad sector pada disk
Selain menjalankan Pembersihan Disk dan Disk Defragmenter untuk mengoptimalkan kinerja komputer Anda, Anda dapat memeriksa integritas file yang tersimpan pada hard disk dengan menjalankan “Error Checking utility”.
Ketika Anda menggunakan hard drive Anda, itu dapat mengembangkan bad sector. Bad sector memperlambatkinerja hard disk dan kadang-kadang membuat menulis data sulit atau bahkan tidak bisa. Pengecekan Error utilitas memindai hard drive untuk sektor buruk dan scan untuk galat sistem berkas untuk melihat apakah file atau folder tertentu bermasalah.Jika Anda menggunakan komputer Anda setiap hari, Anda harus menjalankan utilitas ini sekali seminggu untuk membantu mencegah kehilangan data.
5. Maksimalkan RAM anda
Ram adalah salah satu hardware PC yang mempengaruhi kinerja komputer anda , semakin besar kapasitas RAM maka kemungkinan kecepatan PC akan semakin bertambah , cek RAM anda dan konsultasikan dengan toko komputerterdekat. Belakangan ini harga RAM terus turun karena masuknya produk RAM yang lebih canggih
6. Sesuaikan visual efek dengan kemampuan hardware anda
Windows menyediakan sejumlah efek visual yang menarik termasuk windows animasi dan fading menu. Jika Anda tidak memiliki cukup operasi memori , efek ini dapat memperlambat komputer Anda. Sesuaikan atau kurangi efek visual dan lihat bagaimana perbedaannya

0 komentar:

Posting Komentar

 

just a blog. not real. Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review